Baju Batik Blus Atasan Wanita Model Trendy

Jual aneka ragam Baju Batik Blus Atasan Wanita Model Trendy terbaru masa kini untuk pesta maupun sebagai seragam batik kerja kantoran dengan desain batik modern yang lebih unik, menarik, dan menambahkan kesan elegan ketika digunakan.

Baju Batik Blus Atasan Wanita Model Trendy Terbaru

Desain pada baju batik blus atasan wanita model trendy terbaru dengan kancing disamping, lengan sedikit panjang, kerah baju batik yang lucu merupakan kombinasi modern pada baju atasan batik model shanghai. Berikut contoh gambar blus batik baju atasan wanita.

Baju Batik Blus Atasan Wanita Model Trendy Terbaru

Harga : Rp 75.000,-
Kode Produk : que 050
 
Tersedia baju blus batik atasan untuk seragam kerja, baju setelan batik dengan bawahan rok panjang, gamis batik, kemeja batik, baju bolero batik bolak balik, dress batik bawah rok pendek bisa anda temukan di toko batik online de Luist, untuk informasi terupdate mengenai busana batik modern dengan berbagai motif batik terbaru serta desain yang sedang ngetrend di masa kini anda bisa melihat di Facebook de Luist batik solo.

Baju Batik Blus Atasan Wanita Model Trendy Untuk Seragam Kerja

Model terbaru, bahan kain yang berkualitas sehingga terasa nyaman di pakai, tentunya menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari baju batik blus atasan wanita trendy untuk seragam kerja ataupun dapat di digunakan di berbagai acara. JIka anda berminat atau tertarik dengan produk kami tawarkan, anda bisa segera hubungi kami Via BBM agar pemesanan anda lebih cepat terespon oleh kami.
Previous
Next Post »