Baju Kerja Setelan Batik Bolero Rok Panjang

Model terbaru Baju Kerja Setelan Batik Bolero Rok Panjang untuk seragam kantor dengan gaya desain baju modern yaitu bolero batik bolak balik yang bagian dalam dan luar bisa di pakai secara berganti.

Baju Kerja Setelan Batik Bolero Rok Panjang Untuk Seragam Kantor

Setelan batik kerja wanita model bolero bawahan rok panjang kini telah banyak diminati sebagai seragam batik kantoran, modelnya yang unik, cantik serta elegan menjadi pakaian batik setelan trend masa kini. Bahan kain halus, nyaman di pakai tentunya menjadi pilihan terbaik bagi anda yang saat ini sedang mencari baju batik setelan atas bawah.

Baju Kerja Setelan Batik Bolero Rok Panjang Untuk Seragam Kantor
Harga : Rp 125.000,-
Kode Produk : que 053

Baju batik setelan wanita modern dengan berbagai motif serta desain bisa anda temukan di toko online de Luist seperti setelan baju batik pramugari, setelan batik suami istri, baju setelan batik kombinasi kain polos maupun model setelan batik pesta. Informasi terupdate mengenai baju batik di setiap harinya anda bisa kunjungi kami di FACEBOOK de Luist batik solo

Baju Kerja Batik Setelan Batik Bolero Rok Panjang Model Terbaru

Jika contoh gambar baju kerja batik setelan batik bolero rok panjang model terbaru membuat anda tertarik, anda bisa segera hubungi kami secara langsung atau melalui Via BBM agar lebih mudah untuk cara pemesanannya.
Previous
Next Post »