Model Baju Bolero Batik Terbaru

Model Baju Bolero Batik Terbaru untuk kerja ataupun pesta, kini hadir dengan motif serta desain yang lebih cantik dan elegan. Murah serta bahan kain berkualitas agar terasa nyaman dipakai tentunya menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari baju batik model bolero bolak balik dengan tali pita di leher. Berikut contoh gambar batik wanita lengan pendek model bolero.

Model Baju Bolero Batik Terbaru Untuk Kerja

Model Baju Bolero Batik Terbaru untuk kerja
Harga : Rp 75.000,-
Kode Produk : Que 009

Warna pada model baju bolero batik terbaru untuk keja yang kami tawarkan di atas bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Berikut beberapa warna produk baju wanita model batik bolero yang tersedia di toko online kami.
Model Baju Bolero Batik Terbaru Warna Hijau Model Baju Bolero Batik Terbaru Warna Merah Model Baju Bolero Batik Terbaru Warna Biru

Model Baju Bolero Batik Terbaru Warna Oren

Model Baju Bolero Batik Terbaru Dan Modern

Jika anda tertarik dengan desain serta motif pada model baju bolero batik terbaru dan modern yang kami tawarkan ini, anda bisa kirim gambar pesanan anda ke Pin BB  atau anda bisa hubungi kami secara langsung. Selain produk baju bolero batik bolak balik, masih banyak lagi produk busana batik wanita yang bisa anda temukan di toko online kami.
Previous
Next Post »