Baju Batik Pasangan Untuk Pesta Pernikahan

Model Baju Batik Pasangan Untuk Pesta Pernikahan kini hadir dengan desain modern 2015, motif batik kombinasi kain polos pada baju wanita atasan dan bawahan setelan rok panjang serta kemeja batik pria lengan pendek. Baju seragam batik sarimbit pasangan keluarga kini juga telah banyak diminati oleh kaum anak muda remaja agar terlihat lebih serasi, cantik. anggun serta elegan. Berikut contoh gambar baju batik pasangan suami istri terbaru.

Baju Batik Pasangan Untuk Pesta Pernikahan Model Terbaru

Baju Batik Pasangan Untuk Pesta Pernikahan Model Terbaru
Harga : Rp 175.000,-
Kode Produk : que 030

Baju batik pasangan model baru warna hijau atau biru dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Selain itu masih banyak lagi produk busana baju batik sarimbit untuk pesta yang bisa anda temukan di toko online batik kami, seperti baju gamis batik pasangan, baju batik seragam, baju batik couple anak muda, baju batik sepasang pria wanita, baju sarimbit blus batik atasan lengan panjang, hem batik pria, baju dress batik sepasang kekasih serta baju batik setelan atas bawah rok blouse.

Baju Batik Pasangan Untuk Pesta Pernikahan Modern 2015

Aneka ragam baju batik khas solo dengan berbagai motif serta desain terbaru bisa anda dapatkan di toko online de Luist. Itulah Baju Batik Pasangan  Untuk Pesta Pernikahan Modern 2015 yang bisa menjadi koleksi seragam batik anda.
Previous
Next Post »