Model Terbaru Baju Dress Batik Modern

Model Terbaru Baju Dress Batik Modern tahun 2015 lengan pendek terus bekembang dari zaman ke zaman, termasuk salah satu baju batik dress wanita lengan pendek yang kami tawarkan kepada anda, khusunya bagi anda para kaum perempuan yang sedang mencari produk batik terbaik khas solo yang telah lama banyak di minati para pecinta batik Indonesia.

Model Terbaru Baju Batik Dress Batik Modern Tahun 2015

Model Terbaru Baju Batik Dress Batik Modern Tahun 2015
Harga : Rp 120.000,-
Kode Barang : que 006
Nama Batik : Dress Alleira

Desain serta motif pada model terbaru baju dress batik modern tahun 2015 terlihat sederhana namun tetap memberikan kesan elegan ketika dipakai. Selain gambar model baju batik wanita diatas masih banyak contoh baju wanita dan pria yang bisa anda temukan di toko online kami seperti baju atasan batik, setelan rok n blus, kemeja pria dan lainnya.

Model Terbaru Baju Dress Batik Modern Lengan Pendek

Itulah model terbaru baju dress batik modern lengan pendek yang kini sedang trend trendnya di tahun 2015. Jika anda berminat dengan contoh baju model dress wanita di atas, caranya mudah. Anda bisa lihat pada tata Cara Pemesanan Baju Batik yang telah tersedia di website kami. Namun jika anda merasa bingung denga cara pesannya, anda bisa hubungi kami secara langsung ke nomor 08535 1234 254 atau Pin BB
Previous
Next Post »